Ahad, 22 Mei 2016

Khasiat bahan-bahan herba produk kami

Khasiat Pokok Tongkat Ali

Tongkat ali atau juga dikenali sebagai pasak bumi,Penawar pahit, bedara pahit, bedara putih, bedara merah, hempedu pahit adalah sejenis tanaman saka yang terdapat di hutan Malaysia ,Indonesia dan beberapa kawasan di Thailand, Vietnam dan Laos. Nama botaninya ialah Eurycoma longifolia daripada keluarga Simaraubaceae. Tongkat ali juga dikenali sebagai penawar pahit, bedara pahit, bedara putih,


Khasiat dan Manfaat Ginkgo Biloba
Ginkgo biloba telah ditelusuri sejak hampir 300 juta tahun yang merupakan jenis pohon tertua di bumi! Orang Cina telah menggunakan tanaman obat selama ribuan tahun, tetapi banyak aplikasi modern berasal dari penelitian para ilmuwan Jerman. Ginkgo adalah ramuan resep di Jerman untuk mendapatkan Khasiat dan Manfaat Ginkgo Biloba bagi kesehatan

Ekstrak ginkgo telah terbukti manfaat bagi orang tua. Ini ramuan kuno bertindak untuk meningkatkan penggunaan oksigen dan dengan demikian meningkatkan memori, konsentrasi, dan kemampuan mental lainnya. The ekstrak herbal juga telah terbukti secara signifikan meningkatkan penglihatan jarak jauh dan dapat membalikkan kerusakan pada retina mata. Studi juga menegaskan nilainya dalam pengobatan depresi pada orang tua. Khasiat dan Manfaat Ginkgo Biloba ekstrak dapat memberikan bantuan untuk orang dengan sakit kepala, sinusitis, dan vertigo. Hal ini juga dapat membantu meringankan dering kronis di telinga yang dikenal sebagai tinnitus.

Dalam studi, Ginkgo biloba telah dilaporkan sebagai menunjukkan kemampuan anti-oksidan dengan perbaikan fungsi sel platelet dan saraf dan aliran darah ke sistem saraf dan otak. Ini juga telah dilaporkan sebagai mengurangi kekentalan darah. Ini kemampuan untuk meningkatkan dilatasi pembuluh darah, dapat membantu mengurangi kerusakan retina akibat degradasi makula dan dapat membalikkan ketulian yang disebabkan oleh berkurangnya aliran darah.

Baru-baru ini, penelitian yang luas pada rempah telah dilakukan pada sifat penyembuhan dari ekstrak daun. Jerman dan Perancis telah berjalan ratusan studi tentang ekstrak daun. Studi-studi ini bersama dengan penelitian serupa di Amerika, telah menunjukkan hasil yang signifikan. Ekstrak Ginkgo biloba telah dipelajari untuk efektivitas dalam pengobatan Acrocyanosis, penyakit Alzheimer, aterosklerosis serebral, insufficiencies Cerebral, tuli koklea, Demensia, Depresi, Menopause, stimulasi sirkulasi perifer dan otak, penyakit pembuluh darah perifer, sindrom Raynaud, Retinopati, pikun, kehilangan memori jangka pendek, Tinnitus, Penyakit Vaskular, dan Vertigo.

Hal ini dikatakan efektif dalam meningkatkan aliran darah ke tangan dan kaki serta merangsang otak dan mengurangi kehilangan memori jangka pendek. Hal ini meningkatkan aliran darah ke otak, penyerapan glukosa oleh sel-sel otak, dan telah dikatakan untuk meningkatkan transmisi sinyal saraf.

Impotensi: penggunaan ginkgo biloba lain untuk adalah dalam pengobatan impotensi. Penyebab utama impotensi pria adalah sirkulasi yang buruk dan gangguan aliran darah melalui penis, yang seringkali merupakan hasil dari aterosklerosis. Karena ginkgo biloba meningkatkan aliran darah, itu telah ditemukan untuk membantu hingga lima puluh persen pasien setelah enam bulan penggunaan.

Depresi: Pasien yang menderita berbagai tingkat insufisiensi vaskular juga mencatat peningkatan suasana hati saat mengambil ekstrak ginkgo biloba. Hal ini telah mendorong gelombang kepentingan dalam penggunaannya sebagai pengobatan untuk depresi, terutama pada orang tua. Banyak orang telah menemukan GBE untuk meningkatkan perawatan depresi lain dan bahkan sering mencegah kebutuhan untuk perawatan farmasi dalam kasus-kasus depresi ringan. Mereka yang di bawah usia lima puluh juga dapat mengambil manfaat dari ginkgo biloba efek antidepresan ini. Sejauh ini meskipun, tingkat terbesar perbaikan telah dicatat dengan pasien yang lebih tua.

Alzheimer & Fungsi Mental: Karena lebih dari 300 studi menunjukkan, ginkgo memfasilitasi aliran darah yang lebih baik di seluruh tubuh, terutama otak, di mana kedua melindungi dan mempromosikan memori dan fungsi mental, bahkan untuk orang dengan penyakit Alzheimer. Hal ini juga menawarkan banyak kemungkinan dalam pengobatan banyak penyakit umum lainnya.

Alzheimer: Karena dokter masih belum yakin apa yang menyebabkan penyakit Alzheimer, kita tidak memiliki ide yang pasti tentang bagaimana ginkgo bekerja untuk menstabilkan, dan dalam beberapa kasus, meningkatkan kualitas hidup bagi mereka yang menderita penyakit degeneratif ini. Para ilmuwan telah mencatat bahwa Alzheimer ditandai dengan kerugian besar sel-sel saraf di otak, terutama di daerah mengontrol memori dan berpikir. Karena dokter telah menemukan antioksidan untuk membantu memperlambat kerusakan saraf, itu bukan peregangan untuk melihat sifat antioksidan ginkgo membantu di daerah ini. Penyakit ini juga diyakini memiliki koneksi ke penurunan aliran darah ke otak. Jika demikian, efek vasodilatasi ginkgo mungkin membantu dalam proses pengobatan. Either way, dokter terkemuka dan ilmuwan percaya ginkgo menjadi pilihan suplemen untuk membantu menunda dan mungkin mengobati Alzheimer.
 
Mencegah Antioksidan: Meskipun oksigen sangat penting bagi kehidupan, dapat memiliki efek buruk pada tubuh Anda. Molekul oksigen tidak stabil sering dapat dibuat selama istirahat yang normal tubuh kita turun dan penggunaan oksigen atau dapat terbentuk sebagai respon terhadap faktor eksternal dan polutan. Molekul-molekul tidak stabil yang disebut radikal bebas, dapat merusak sel dan struktur dalam sel. Jika bahan genetik dalam sel dipengaruhi dan tidak diperbaiki, dapat bereplikasi dalam sel-sel baru, berkontribusi terhadap kanker dan masalah kesehatan lainnya. Radikal bebas juga dapat melemahkan dinding arteri, sehingga timbunan lemak yang dapat menyebabkan penyakit mendengar. Sebagai antioksidan, ginkgo biloba memerangi radikal bebas dan memperbaiki kerusakan molekul. Banyak penelitian menunjukkan bahwa antioksidan seperti GBE mungkin memainkan peran penting dalam mencegah atau menunda penyakit jantung, kanker dan penyakit lainnya. Antioksidan bahkan dapat menghentikan kerusakan sel, sehingga memperlambat efek penuaan.

Penyakit Raynaud: penyakit Raynaud diyakini disebabkan oleh pembuluh darah yang lebih bereaksi terhadap dingin dan kejang, mengurangi aliran darah dan ada dengan mencabut ekstremitas oksigen. Ginkgo biloba dapat membantu kondisi ini dengan melebarkan pembuluh darah kecil, yang akan menjaga kejang ini dari benar-benar menghalangi aliran darah.

Penyakit Parkinson: Kurangnya dopamin diyakini menghasilkan kekakuan progresif, gemetar dan kehilangan koordinasi otot yang khas pada penyakit Parkinson. Dokter berteori bahwa seiring dengan perawatan lain, Ginkgo biloba dapat membantu gejala dengan meningkatkan aliran darah otak dan ada dengan memungkinkan lebih banyak dari dopamin habis untuk diedarkan ke daerah-daerah yang paling membutuhkan.

Kegunaan lain: ekstrak ginkgo biloba sering direkomendasikan termasuk depresi, diabetes kerusakan saraf terkait dan sirkulasi yang buruk, alergi, vertigo, kehilangan memori jangka pendek, sakit kepala, aterosklerosis, tinnitus, tuli koklea, degenerasi makula, retinopati diabetes, dan PMS.

Stroke: Para ilmuwan terus mempelajari manfaat pencegahan dan pengobatan untuk pasien stroke yang disebabkan GBE. Diyakini bahwa dengan mencegah pembekuan darah dari mengembangkan dan meningkatkan aliran darah ke otak, ginkgo biloba dapat membantu stroke berhenti dari terjadi. Ini juga percaya bahwa ramuan menghambat kerusakan akibat radikal bebas dari sel-sel otak setelah stroke.

Multiple sclerosis & Transplantasi organ: GBE juga tampaknya memiliki tindakan anti-inflamasi yang dapat membuatnya berharga di masa depan untuk kondisi seperti multiple sclerosis dan transplantasi organ.


KHASIAT UBI JAGA (Smilax Myosotiflora)
Kegunaan utama ubi jaga ialah bertindak sebagai afrodisiak untuk merangsang seks. Sebagai penawar penyakit siflis. Membantu memulihkan demam.

Smilax Myosotiflora‘Ubi Jaga’ (UJ) atau Smilax Myosotiflora telah digunakan secara tradisional oleh orang asli dan Melayu sebagai makan tambahan untuk ransangan seks.

Ubi Jaga adalah tumbuhan merayap yang tumbuh didalam hutan tropika di Asia Tenggara. Ianya dipercayai boleh membantu pengedaran darah yang sempurna. Secara tradisional ianya digunakan sebagai ubat herbal tradisional untuk menguatkan tenaga lelaki, sebagai tonik untuk menambahkan metabolisma badan.

Ia boleh membantu menambahkan keinginan seks, menambahkan sesitiviti, menguatkan kekerasan dan membolehkan lelaki pelbagai umur untuk menikmati seks yang lebih kerap dan lebih lama.

Khasiatnya yang lain juga termasuk mengimbangkan mood, membantu tekanan darah yang sehat dan meningkatkan tahap tenaga. Ianya sudah tentu akan membantu didalam perhubungan intim. Sains perubatan kini mula menyedari kebaikan herba tradisional ini.

Institut Penyelidikan Perhutanan Malaysia (FRIM), pelantikan Ketua Pengarahnya, Datuk Dr. Abd. Latif Mohmod sebagai naib presiden Plant Resources of South East Asia (PROSEA).

Kebanyakan penyelidik Barat yang mengetahui khasiat sesuatu herba serta menjangka popularitinya, akan mempatenkan produk atau proses penghasilannya.

Sebagai contoh, penyelidik Barat telah lama mengetahui khasiat tongkat ali serta mendapat hak sepenuhnya untuk membuat, mengguna dan menjual produk tongkat ali.

Sebagai contoh, mungkin ramai tidak percaya bahawa golongan wanita juga banyak menggunakan tongkat ali. Ini kerana tongkat ali didakwa mempunyai khasiat seperti meningkatkan daya imuniti semulajadi badan serta menguatkan daya tahan melawan penyakit yang mampu mencecah penyakit kanser.

Satu lagi penemuan yang perlu diberi perhatian ialah bagaimana sesuatu produk menunjukkan keberkesanan yang tinggi apabila digunakan bersama produk lain.Sekadar contoh, tongkat ali lebih berkesan jika digunakan bersama ubi jaga. Bermakna sesuatu  produk lebih berkesan jika pasangannya lebih serasi, selain menggunakannya pada dos yang sesuai.Sekadar contoh, tongkat ali lebih berkesan jika digunakan bersama ubi jaga. Bermakna sesuatu  produk lebih berkesan jika pasangannya lebih serasi, selain menggunakannya pada dos yang sesuai.


Khasiat Tribulus Terrestris
Herba Tribulus Terrestris atau dipanggil “puncture vine” ialah tumbuhan yang telah lama dipraktikkan oleh masyarakat di seluruh dunia untuk merawat pelbagai penyakit. Tribulus Terrestris secara popularnya didakwa berfungsi untuk memperbaiki seksual manusia. Di Eropah, herba Tribulus Terrestris telah digunakan dalam perubatan. Dalam sejarah Greek, ianya digunakan secara meluas untuk mengubati keadaan seperti sakit kepala, gangguan saraf, sembelit dan disfungsi seksual. Di China dan India pula, Tribulus Terrestris digunakan untuk penawar hati, buah pinggang, urinari dan kardiovaskular.

Tribulus Terrestris tumbuh secara semulajadi di banyak tempat di dunia termasuk Amerika, Australia, Eropah, Timur Tengah dan Afrika. Tribulus Terrestris didapati sebagai lalang beracun yang banyak dijumpai di tepi-tepi jalan dan tanah lapang yang mana benihnya tajam dan berasa sakit apabila dipijak. Daun Tribulus Terrestris beracun kepada binatang ternakan terutamanya kambing biri-biri apabila dimakan setiap hari dalam kuantiti yang banyak. Buah Tribulus Terrestris adalah bahagian yang paling kerap digunakan dalam perubatan tradisional. Kandungan bahan yang berbeza dalam Tribulus Terrestris bergantung kepada di mana tempat di dunia ianya tumbuh.

Tribulus Terrestris digunakan untuk menguatkan kesihatan fungsi libido (keinginan nafsu syahwat) dalam kadar normal, menguatkan otot dan untuk kesihatan secara menyeluruh. Disebabkan kelebihannya, para atlet telah menggunakan ekstrak Tribulus Terrestris sebagai diet tambahan untuk meningkatkan tenaga, membekalkan kesihatan fungsi hormon, meningkatkan pergerakan otot dan memberikan tenaga kepada atlet semasa sesi latihan. Kajian klinikal Tribulus Terrestris juga menunjukkan herba ini mampu menambah kesihatan tekanan darah dan kadar kolesterol dalam kadar yang normal.

Nilai khasiat Tribulus Terrestris yang tinggi telah membawa banyak kebaikan dalam bidang perubatan tradisional dan moden. Antara kegunaan dan kebaikan Tribulus Terrestris adalah:

- Sebagai diuretik yang tidak miang dan urinari antiseptik. Digunakan untuk disurea, sakit batu karang dan kencing tidak lawas.
- Digunakan dalam pelbagai formula herba untuk mengubati sakit kepala, masalah mata seperti gatal-gatal, konjunktivitis (radang pada membran mata), lemah penglihatan dan kegelisahan. Ianya digunakan untuk mengubati darah tinggi dan sakit tulang rusuk.
- Kesan hormon pengimbang dalam Tribulus Terrestris untuk wanita ialah herba ini sesuai untuk sindrom premenstrual dan sindrom menopausal.
- Mengandungi sterols seperti betasitosterol atau stigma. Bahan ini melindungi prostat daripada membengkak dan dalam kombinasi dengan X steroidal saponins, melindungi prostat daripada kanser.
- Digunakan dalam kes mati pucuk dan spermaturia kerana ianya membantu untuk meningkatkan luteinising hormone(LH) memperbaiki pensistensisan hormon testikular seks lelaki. Jadi, ianya merupakan pembangkit syahwat secara semulajadi.
- Kegunaan tradisional Tribulus Trerrestris telah ditemui efektif dalam gout.


Khasiat Ginseng Siberia
Ginseng memiliki banyak jenis dengan berbagai khasiat yang berbeda-beda, namun jenis ginseng yang terkenal memiliki khasiat yang terbaik adalah ginseng siberia atau Eleutherococus Senticosus. Tanaman ginseng siberia biasanya  sering ditemukan di Jepang utara dan Rusia Timur yang tumbuh di tanah yang subur yang lingkungannya harus benar-benar aman dari pestisida ataupun bahan polutan lain.

Ginseng siberia terdiri dari sususan senyawa kimia yang terdiri dari ciwujianoside A-E, eleutheroside A-M, eleutheroside B (syringin), sofraxidine dan friedelin dimana sebagian besar dari senyawa aktif tersebut berjenis saponin triterpenoid.
Walaupun semua senyawa terpenoid memiliki khasiat secara biologis pada mamalia, akan tetapi khasiat adaptogen sebagian besar disebabkan oleh senyawa triterpenoid Sebagian besar dari senyawa triterpenoid yang dikenal terdapat di dalam tanaman “ginseng siberia” ini adalah glikosida saponin, dimana terdapat sejumlah molekul gula (glukosa) yang berikatan dengan unit triterpen.

Siberia ginseng, telah digunakan di Orient selama berabad-abad. Saat tampil seperti ginseng Amerika dan Asia, Siberia tanaman sangat terpisah dan juga ekstrak tanaman telah ditemukan mengandung bahan kimia yang berbeda.

Banyak laporan menunjukkan bahwa asupan rutin setiap hari Ginseng Siberia dapat meningkatkan energi, panjang umur meningkatkan, meningkatkan lebih dari semua kebugaran dan kesejahteraan dan menyembuhkan demensia. Rusia telah dikenal pengkonsumsi ginseng siberia terbesar, yang membantu mengatasi stres yang lebih baik dan mengarah ke peningkatan efisiensi.

Ginseng Siberia akan membantu individu menghadapi situasi stres dan membantu tubuh kembali ke kondisi normal bahwa segala sesuatu yang tidak wajar dapat kembali ke keadaan normal dengan Gingseng Siberia. Ekstrak ginseng Siberia mengandung eleutherosides yang ditampilkan untuk berperilaku sebagai energizers tubuh dan meningkatkan kemampuan penyakit tubuh melawan infeksi.

Apa perbedaan Ginseng Siberia dengan Ginseng Asia dan Ginseng Amerika ?
Ginseng Siberia adalah spesies berbeda dengan Ginseng Asia ataupun Ginseng Amerika. Dari hasil penelitian diketahui Ginseng Siberia bersifat lebih adaptogen, efektif dan terpercaya


KHASIAT CATUABA
Apakah dia Catuaba?
- Ia adalah sejenis tumbuhan Herba Afrodisiak yang berasal dari Brazil.
- Tumbuhan ini hanya didapati di kawasan hutan Lembah Amazon, Brazil.
- Diamalkan oleh Puak-puak India Tupi sejak berabad-abad yang lalu.
- Kehebatannya menjadikan Puak-puak India Tupi bergelar ' Orang Gajah Amazon'.

Kelebihan & Keunikannya
Mengikut pengamal-pengamalnya sejak dari berkurun-kuran lamanya, Catuaba ini dapat menghasilkan beberapa keistimewaan semulajadi yang unik seperti dibawah:-

Untuk lelaki- Dapat menggalakkan pembesaran & menguatkan zakar lelaki.
- Melambatkan ejakulasi pada setiap hubungan kelamin lelaki.
- Memantapkan kelakian sebenar walaupun diusia 60'an sama seperti 20'an.
- Memanjangkan zakar sehingga melebihi 8 inci selepas beberapa bulan.
- Membesarkan ukuran lilitnya kepada 2 kali ganda saiz asal.
- Meningkatkan keupayaan seks yang sangat luarbiasa.
- Meningkatkan metabolisma supaya lebih kuat, sihat & bertenaga.
- Dapat merawat masaalah mati pucuk (ED), ejakulasi pramatang (PE) & disfungsi seksual lelaki.
- Mengimbangkan hormon dalam tubuh manusia & menggalakkan rembesan hormon lelaki (testosteron).

Untuk wanita- Menegangkan kulit-kulit & otot-otot luaran & dalaman wanita.
- Membaik pulihkan urat saraf & perjalanan darah.
- Membantu meningkatkan ketahanan & kepuasan seks.
- Membantu untuk awet muda & menegangkan payu dara wanita.

Untuk lelaki & wanita- Menggalakkan peredaran darah serta mencegah penyakit kardiovaskular.
- Merawat Hiperplasia Prostatik Benigna (BPH) & kerap membuang air kecil pada waktu malam.
- Meningkatkan sistem imunisasi badan.
- Meningkatkan daya ingatan walaupun telah lanjut usia.

Kebaikan Tambahan- Baik dalam merawat masalah Shahwat, Mati Pucuk, Kencing Manis, Darah Tinggi, Jantung, Prostat, Batu Karang, Gout, Buah Pinggang dsb.nya.


KHASIAT HERBA BUTEA SUPERBA (VIGOR)
Meningkatkan aktiviti androgenik
Mengembalikan keremajaan
Meningkatkan prestasi kegiatan seksual lelaki
Membantu meningkatkan perjalanan darah pada organ seksual lelaki.
Menjadikan ereksi zakar lebih selesa
Membantu lelaki yang mengalami masalah ‘erectile dysfunction’ (ED) / disfungsi erektil.
Meningkatkan tahap kepekatan sperma
Memanjangkan tempoh pergerakan sperma
Tumbuhan herba Butea superba tumbuh di India, Thailand dan juga di Asia Tenggara. Dikenali sebagai ‘Red Kwao Krua’ di kalangan masyarakat Thailand, tumbuhan herba ini telah lama digunakan secara tradisional untuk meningkatkan prestasi kegiatan seksual lelaki.

Herba Butea superba ini didapati dapat meningkatkan aktiviti androgenik, di mana aktiviti androgenik ini sangat penting dalam perkembangan sistem pembiakan lelaki. Antara contoh hasil aktiviti androgenik ini termasuklah pertumbuhan bulu-bulu di badan, perkembangan organ pembiakan lelaki dan juga pembentukan jisim otot yang lebih pejal berbanding otot wanita.

Khasiat tumbuhan herba ini menyamai kapsul ‘viagra’ yang berfungi untuk menguatkan tenaga batin lelaki. Istimewanya, herba Butea superba ini membantu menggalakkan perjalanan darah ke dalam organ seksual lelaki tanpa memberi kesan mempercepatkan kadar denyutan jantung, gementar atau letih, sekaligus menjadikan ereksi zakar lebih selesa.

Menurut kajian saintifik, penggunaan tumbuhan herba ini secara berterusan dapat mengembalikan keremajaan dan membantu merawat masalah kesihatan yang berkaitan dengan penuaan. Sediaan daripada tumbuhan herba ini didapati dapat membantu meningkatkan fungsi ereksi di kalangan lelaki yang mengalami masalah ‘erectile dysfunction’ (ED) / disfungsi erektil tanpa memberi kesan toksik.

Herba Butea superba juga dipercayai dapat membantu meningkatkan tahap kepekatan sperma dan juga memanjangkan tempoh pergerakan sperma di mana ia merupakan salah satu faktor utama yang menyumbang kepada kesuburan lelaki.

Secara konklusinya, herba Butea superba sememangnya herba yang sangat berguna untuk penjagaan kesihatan lelaki.


Khasiat Yang Terkandung Dalam Tumbuhan Maca

Vitamin Maca kaya akan vitamin vitamin B, C, dan E. Ini memberikan banyak kalsium, seng, besi, magnesium, fosfor, dan asam amino.Fungsi Seksual  Seksual Maca secara luas digunakan untuk mempromosikan fungsi seksual laki-laki dan perempuan. Ini berfungsi sebagai dorongan untuk libido dan meningkatkan daya tahan Anda. Pada saat yang sama menyeimbangkan hormon dan meningkatkan kesuburan.Kesehatan dan suasana hati Wanita  dan suasana hati Wanita Maca mengurangi masalah haid dan menopause. Ini meringankan kram, nyeri tubuh, hot flashes, kecemasan, perubahan suasana hati, dan depresi. Jika Anda sedang hamil atau menyusui Anda harus menghindari maca.Energi Dalam beberapa hari menggunakan maca tingkat energi Anda dapat meningkatkan. Ia juga dikenal untuk meningkatkan stamina. Banyak atlet mengambil maca untuk kinerja puncak. Jika Anda menemukan diri Anda lelah sebagian besar waktu, percobaan dengan maca untuk melihat apakah itu membantu. Hanya sejumlah kecil bisa apa yang Anda butuhkan untuk dorongan!Kesehatan Umum Maca membantu kesehatan Anda secara keseluruhan dalam beberapa cara. Ini memasok besi dan membantu memulihkan sel darah merah, yang membantu anemia dan penyakit kardiovaskular. Maca menjaga tulang dan gigi yang sehat dan memungkinkan Anda untuk menyembuhkan dari luka lebih cepat. Ketika digunakan bersama dengan rezim latihan yang baik Anda akan melihat peningkatan massa otot.Tapi sangat berhati-hati jika Anda memiliki kanker yang berhubungan dengan hormon seperti testis dan ovarium, antara lain. Jika Anda memiliki masalah hati atau tekanan darah tinggi Anda harus bertanya kepada dokter Anda sebelum mengambil maca.Kulit Banyak orang mengambil maca untuk masalah kulit, seperti bagi sebagian orang hal ini membantu untuk membersihkan jerawat dan noda. Manfaat lain untuk kulit Anda yang menurun sensitivitas. Dalam cuaca panas atau dingin, maca dapat membantu kulit Anda menahan suhu ekstrim.keseimbangan mood Jika Anda menemukan diri Anda diliputi kecemasan, stres, depresi atau mood swings, maca dapat membantu meringankan gejala-gejala tersebut, meskipun bukti yang bersifat anekdot. Beberapa telah melaporkan peningkatan energi mental dan fokus.sumber: www.vegkitchen.com/

Khasiat yang terkhandung dalam tanaman maca tersebut bisa anda dapatkan secara langsung dengan mengkonsumsinya secara teratur. Memang yang paling berpengaruh dari tanaman maca adalah adanya kandungan yang dapat membantu membperbaiki hormon tostesteron, dengan demikian sangat baik untuk dikonsumsi bagi siapa saja yang saat ini sedang ingin memperbaiki sistem hormonal di dalam tubuh. Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa tumbuhan maca tidak memiliki efek samping sama sekali, sehingga aman untuk dikonsumsi baik dalam jangka menengah, jangka panjang maupun juga jangka pendek.



REVOLVER
Multi-Booster Supplement Terbaik dan Menggemparkan!!

Berfungsi sebagai:

1) Sports Supplements
- Memberi tenaga dan stamina seperti atlit sukan.
- Mempercepatkan kadar pembinaan otot badan.
- Membakar lemak berlebihan.
- Meningkatkan hormon testosterone lelaki.

2) Male's Enhancer
- Meningkatkan libido lelaki.
- Menambah kekerasan, saiz dan kekuatan zakar.
- Aksi seks yg lebih lama.
- Menyuburkan dan menambahkan jumlah sperma.
- Zakar lebih nakal dan menyerlah.
- Meningkatkan antibodi badan supaya zakar tidak terkena penyakit sifilis dan lain2.

3) Men's Health
- Melancarkan peredaran darah.
- Meningkatkan kecergasan badan dan kecerdasan otak.
- Gaya hidup lebih aktif.
- Sentiasa rasa lebih muda.
- Mengurangkan risiko dan memulihkan penyakit kencing manis, darah tinggi, gout, imsonia dan lain2
- Meningkatkan metabolisme.

Kandungan:
30 kapsul x 500mg

Cara makan:
1 biji sehari, sejam selepas ambil hidangan atau sejam seblm melakukan aktiviti.

Ingredients:
Herbs powder - Tongkat Ali, Maca Root, Siberian Ginseng, Catuaba Bark, Tribulus Terristris, Gingko Biloba.

Other ingredients:
Contains fountain of youth.



EPM Capsule | 50x kali Lebih Power dari vimax


- Zakar keras macam besi
- Zakar besar macam timun
- Zakar panjang mcm ular
- Lambat pancut/tahan lama
- sperma subur/potensi hamil
- Air mani banyak
- Ubat diabetes/gout
- Hilangkan stress
- Utk kaki gym/bodybuilder
- Utk pemandu lori/teksi
- Cerahkan mata


EPM Capsule bukan sahaja menjadikan anda lebih tahan lama ketika bersetubuh,malah mampu membesar,melebarkan dan memanjang zakar lelaki. Kandungan 5 herba terbaik di dunia membuatkan pengguna menjadi kan EPM Capsule sebagai amalan harian.